Senin, 15 Oktober 2012

Cara Patch IDM 6.xx Terbaru Full Version

Cara Patch IDM 6.xx Terbaru Full Version - Kebanyakan para pengguna atau penggemar IDM mengeluh dengan patch mereka yang tidak berfungsi secara optimal dalam proses patch, ntah dimana kesalahan yang para pengguna lakukan. Namun agar masalah itu IDM terorganisir dengan baik saya akan mengulas bagaimana cara yang saya lakukan untuk patch IDM saya.

Berikut Cara patch yang saya lakukan agar Full Version :
  1. Download IDM Terbaru anda 
  2. Install IDM anda sampai selesai
  3. Kemudian setelah selesai di install
  4. Download Patch dan serial di 
  5. Setelah selesai di download, buka rar software tadi dan klik patch.exe maka akan muncul seperti gambar di bawah ini dan Klik Patch berwarna Merah gambar dibawah


  6. Patch IDM
Setelah anda mengklik patch dengan otomatis maka IDM anda full version dan dengan kata lain Patch anda berhasil.

Penting : 
Patch yang saya uji coba berhasil yakni patch yang saya sediakan dan tips ini khusus patch yang saya sediakan anda bisa download link diatas

Bagikan Artikel Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar